Ini Alasan Rizki Mundur Dari THE TITANS

Seputarmusik.com - Rizki vocalis The Titans dikabarkan mundur dari group band yang membesarkan namanya sejak 10 tahun. Sejak tanggal 9 Oktober 2017 diumumkan kepada pecinta musik tanah air lewat akun resmi instagram @thetitans_id bahwa Rizki sudah tidak lagi bergabung dan sudah tidak menjadi vocalis band The Titans.
Foto: Instagram: @Thetitans_id
Keluarnya Rizki yang mempunyai nama lengkap Rizki Abdurrahman ini mejadi tanda tanya besar dikalangan fans, maupun teman satu group bandnya. Andika selaku orang yang mempunyai pengaruh di group itu merasa kecewa atas hengkangnya vocalis Rizki.
Andika sempat meminta penjelasan kenapa dia mau keluar dari groupnya. Alasannya Rizki Cuma sepeleh, dia mempunyai masalah pribadi yang tidak bisa dijelaskan kepada teman grupnya. Kata Rizki pada Andika ketika ia hendak membujuk agar tidak keluar “aku tidak ingin mengganggu karir band The Titans karena masalahku”. The Titans akan rela vakum demi menyelesaikan masalah Rizki jika dia tetap mau bertahan di groupnya. Tetap pada pendirian kohohnya, akhirnya Rizki resmi mengundurkan diri dari group The Titans.  


Bagaimana kelanjutan The Titans setelah keluarnya Rizki, kemungkinan terbesar The Titans akan mencari vocalis baru untuk mengganti posisi Rizki. Ini kesempatan buat yang dianugerahi suara bagus tapi tidak tersalurkan, segera siap-siap. Kini The Titans mencari Vocalis untuk bandnya. Jika suaramu bagus, segera daftar. Ketentuan dan deadline pendaftaran bisa cek di IG resmi @Thetitans_id.