Kumpulan Lagu Sholawat GUS AZMI Terbaru - Syubbanul Muslimin Bikin Baper

Seputarmusik.com - Gus azmi adalah sosok yang mulai naik ke permukaan, menjadi artis youtube karena suara merdu dan syairnya yang dilantunkan dalam music islami (sholawat versi indonesia) dalam group Syubbanul Muslimin. Ia banyak dikenal dengan suara merdunya dan juga kerena ganteng. Para pecinta sholawat mungkin sudah tidak asing lagi dengan Gus azmi. Syair yang dibawakan sangat mengena dihati pecinta sholawat, bikin baper itu sudah pasti.
Gus Azmi dengan nama lengkap Muhammad Ulul Azmi Askandar al-Abshor merupakan salah satu pelantun sholawat group Syubbanul Muslimin. Muhammad Ulul Azmi Askandar al-Abshor lahir pada tanggal 23 April 2004. Azmi merupakan santri dari Pondok Pesantren Nurul Qodim kota Probolinggo. Syubbanul Muslimin telah berdiri sejak tahun 2005.
Usia yang masih tergolong sangat remaja, dan saat ini masih duduk di kelas VIII. Namun,  Gus Azmi sudah mampu berkarya lewat suara dan syairnya yang begitu menghipnotis para penonton, terutama kaum putri. Ketenarannya bukan karena dia anak artis, atau promo dari televise, melainkan karena kemampuannya, lebih-lebih ia adalah anak santri. Label santri merupakan pendongkrak segala ketampanan dan suara syahdunya. Maka dari itu, terciptalah lagu “Ayo Mondok” versi Despacito.
  1. BERIKUT KUMPULAN LAGU GUS AZMI VERSI SHOLAWAT TERBARU
  2. Cinta Dalam Istikharoh
  3.  Ibu Aku Rindu
  4. Al Fatihah Untukmu
  5. Ya Robbi Versi Cinta Terlarang,
  6. Turi Putih Versi Madura.
  7. Ayo Mondok (Versi Despacito)
  8. Ayo Move ON (I love You Nabi) Versi Jarang Goyang
  9. Cinta Palsu
  10. Rindu Ayah
  11. Bila Kau Cinta
  12. SAMARA
  13. Istriku Engkau Rati Dihatiku
  14. Sahabatku Engkau Bintang Hatiku