Polisi Gelar “Police Music Festival” di Jakarta (Lomba Jingle)

Salah satu bentuk sosialisasi tata tertib berlalu lintas, polisi gelar “Police Music Festival” di jakarta. Karena menjaga keselamatan selain diri sendiri adalah menjaga keselamatan bersama dalam berlalu lintas. Sasaran utama festival ini adalah mahasiswa dari Jadebotabek. Police Music Festival akan digelar pada 23, 24, dan 25 Oktober 2017 di Gandaria City Mall. Festival ini hanya diperuntukkan bagi mahasiswa dari Jabodetabek. Loh, kenapa hanya mahasiswa? (Mungkin biar demonya dikurangi. hihi) tapi kalau Hadiahnya lumayan besar, disediakan 40 juta rupiah, luamayan buat bayar uang semester.

Ini beberapa syarat mengikuti Police Music Festival
  • Lagu merupakan Jingle tema “Keselamatan Untuk Kemanusiaan”
  • Durasi Jingle maksimal 1,5 menit dengan format Mp3 lalu melampirkan foto personel band (1 frame full band) ukuran bebas dan dikirim ke policemusicjakarta@gmail.com.
  • Saat lomba nanti peserta akan membawakan lagu wajib ‘Ayo Klik’ (peserta akan mendapatkan contoh lagu ayo klik dari panitia), serta 1 lagu bebas boleh cover atau lagu sendiri.
  • Pendaftaran dibuka 10 hingga 18 Oktober 2017 mendatang.
Dilarang membawakan lagu yang mengandung unsur SARA, Poltik, dan Pornografi. Sedangkan tim juri terdiri dari Bens Leo (pengamat dan wartawan musik), Marusya nainggolan (musisi, akademisi musik), Armada Band, Ekki Soekarno (musisi).

Jadi para mahasiswa jakarta tunjukkan bakatmu, bahwa kamu bisa mejadi pelopor keselamatan bagi diri sendiri dan orang lain. Acara ini tidak dipungut biaya pendaftaran, alias Gratis.