Jamu Sehat Ala Es Campur, Ampuh Kuat, Buktikan

[Image: dapuranda.com]
JAMU SEHAT ALA ES CAMPUR, AMPUH KUAT, BUKTIKAN
Anda rajin dan suka olahraga, bola volly, sepak bola, dll? Hati-hati akan terjadi penyakit jika tidak diimbangi dengan makanan yang cukup dan minum jamu penyegar tubuh. Mau minum jamu yang biasa, yang pahit, ga enak kan? Hehe tapi kan yang penting khasiatnya.
Nah, kali ini ada jamu untuk badan lebih segar bugar, bikin badan jadi ngangkat, tapi jamunya tidak pahit. Ini jamu seperti es campur. Mau tahu? Ini sudah terbukti ampuh dalam hal apapun, baik penyegaran badan, untuk olahraga ataupun untuk keperkasaan pria-pun bisa.
Sediakan:

  • Telor 
Telor memiliki banyak kandungan yang baik untuk kesehatan. Namun, kali ini hanya kuning telor saja agar lebih menghindari amis yang menyengat. Cukup 3 butir telor.

  • Susu
Apalagi susu memang banyak kandungan-kandungan yang baik untuk tubuh kita sejak lahir. Cukup dengan susu kental manis 2-3 sachet saja. Atau bisa pakai yang kalengan juga tidak apa-apa secukupnya.

  • Kelapa Muda
Siapkan paling tidak 2-4 kelapa muda yang masih muda, biasanya masih terlihat lumayan bening daging kelapanya, itu lebih baik.

  • Madu 

Kalau ada juga siapkan madu, tidak ada juga tidak masalah, karena madu baik untuk pertahanan tubuh.

  •  Minyak sapi

Minyak sapi, terdapat banyak kandungan-kandungan zat yang baik untuk tubuh.

Semua bahan tersebut dicampur dan diaduk hingga semua merata lebih nikmat apabila juga ditambah dengan Es batu. Untuk menambah rasa, dan agar lebih nikmat dan tubuh lebih ngangkat lagi, dapat ditambah dengan:
-          Soda
Siapkan 1-2 botol soda sebagai penyempurna
-          Minuman Suplemen Bubuk
Tambahkan minuman suplemen agar berasa lebih nikmat, namun tidak ada juga tidak apa-apa, sekedar pelengkap saja.

Dijamin, setelah minum jamu ala es campur tersebut akan kenyang, dan tunggu khasiatnya.